Halo

Selamat datang di blog pertamaku (di wordpress). Akhirnya setelah mencoba .blog.com, blogspot.com, hingga tumblr.com, penasaran juga nyoba pake wordpress hahaha.

Isinya sih masih itu-itu juga, tapi si “juga” ada yang diganti sama si “aja” sehingga jadi terbaca itu-itu aja, padahal ada bedanya loh. Lagian tulisannya udah aku tambah. Yaaa walau cuma kata sependek “gak”, tapi kan tetep bisa bikin isinya gak itu-itu aja.

Halah, gak penting. Sudahlah lupakan.

Sudah

laaah…

Lupa, kan?

Aku ngga. Kalo kamu? :3
-Ispasier S, bukan pencari kitab suci, karena itu udah punya. Bisa dihubungi via:

email: ispasier@gmail.com

twitter: @irstian

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s