Ngemil Bareng Si Manis

Uji coba link yanh ceritanya iklan -tapi iklan beneran sih, jadi buat kamu2 yang mau beli coklat atau kurma coklat, bisa ke aku yhaaa-.

 

Halo-halo…

Bandung~ ibu kota periangan~

Beberapa hari yang lalu, setelah nunggu pak kurir JNE, akhirnya dia datang juga. Mana pas datang pak kurirnya kehujanan pulak, duh pak :’D makasi double double.

Jadilah aku bisa icip-icip coklat kurma yang ternyata… rasanya manis banget.

Aku emang penyuka coklat tapi gak banyak pemanisnya, agak pahit-pahit gitu. Seudah aku icip-icip semua rasa, kayaknya bagi penyuka pahit-pahitan mungkin cocoknya ngemil sayur pare aja #gakgitundah   sama beberapa rasa kayak kacang, mede, keju. Jadi gak cuma manis yang ada di mulut.

 

Tar dah dilanjut lagi wkwkwk

2 pemikiran pada “Ngemil Bareng Si Manis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s